Mengenal Pintu Garasi Besi - PINTU GARASI KURNIA

Mengenal Pintu Garasi Besi

Industri pintu garasi  kini kian pesat, para produksi serta penyedianya berlomba memberikan harga yang terbaik. dulu yang kita tahu bahwa pi...


Industri pintu garasi kini kian pesat, para produksi serta penyedianya berlomba memberikan harga yang terbaik. dulu yang kita tahu bahwa pintu untuk garasi selalu menggunakan dari bahan kayu seperti jadi maupun kamper oven. namun semakin berkembangnya jaman seprti saat ini mulai bisa kita dapatkan PINTU GARASI BESI. yang mana sangat baik untuk menambah keamanan rumah khususnya untuk kendaraan pribadi kita.

Terkadang orang beranggapan kalau PINTU BESI bisa berkarat sehingga menambah biaya untuk perawatan, namun Pintu Garasi yang dari besi saat ini telah difinishing powder coating yang membuatnya tahan karat dan menjadikannya lebih awet. Pintu Garasi Besi saat ini telah berkembang sehingga bisa dibuat menyerupai pintu kayu, serta model model yang menarik. sehingga kita bisa sesuai dengan warna dan konsep rumah. untuk menambah rasa aman pintu besi ini menggunakan ketebalan plat mulai dari 1.2mm hingga 2mm dengan hasil ketebalan pintu jadi hingga 4cm.

TEKNIK PEMASANGAN PINTU GARASI

Pada pintu garasi besi bisa di pasang dengan berbagai teknik seperti Pintu Lipat. pintu lipat besi bisa di bagi menjadi berbagai lipatan seperti lipat biasa, lipat tengah, lipat pinggir. selain itu bisa pula menggunakan teknik Sliding/geser dengan cara mendorong menikung.

Pintu garasi lipat dari dulu memang banyak digunakan karena sudah menjadi tren, namun pada teknik pintu lipat harus benar teliti dalam memasang komponen. maka dari itu pada teknik ini pengerjaanya sedikit membutuhkan waktu dalam pemasangan. tidak hanya itu pada pintu garasi lipat juga bisa membuat ukuran garasi menjadi menyempit yang dikaran pintu yang mengumpul dari lipatan Pintu Garasi sliding bisa di bilang menjadi pilihan yang pas karena selain pemasangan yang mudah juga tetap tidak terlalu mengurangi daripada lebar garasi itu sndiri krena pintu digeser bersamaan dan hampir menempel dengan tembok

kurnia rel pintu garasi - pintu garasi murah - pasang pintu garasi




Disqus

TESTIMONIALS

Sangat Puas Denga Pelayanan Yang di berikan
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Proses cepat dan mudah trimakasih....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Senang nya unit nya cepat datang nya plus trimakasih untuk bonus hadiah nya ..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Perlu Bantuan Hubungi Kami:

© Copyright , PINTU GARASI KURNIA
avatar
KURNIA REL PINTU GARASI Selamat datang di Pusat Pembuatan Pintu Garasi Rel dan Kebutuhannya
KURNIA REL PINTU GARASI Hi there! Hello, Ada yang bisa kami bantu untuk anda?
:
Chat with WhatsApp